Sabtu, 19 Februari 2011

1st Post On 2011

Akhirnya nge post juga di tahun 2011(tulisan kedua karna yang pertama gak ke save)ampun dh...
cukup lama juga kalo dipikir-pikir(bagi yang mau mikir,gue aja ogah apalagi yang baca)..

BAJU TERBANG

Cerita ini terjadi pada saat musim UAS di STAN Prodip I Bea Cukai Malang setelah Ujian Statistik hari jumat tanggal 18 Februari 2011 jam 10(tentu saja di bagian barat). TC 2(baca: Teluk Cenderawasih no.2) yang sunyi sepi. Seorang yang berinisial D sedang sibuk konek ke internet. si Y lagi tiduran.Nah, yang berinisial A(baca:saya) sedang genjrang-genjreng ria,gitar bukan yang lainnya...
Tiba-tiba di gegerkan oleh suara bu kos dari bawah: 'mas....mas... klambine miber....."
(bagi yang kurang paham bahasa jawa akan saya terjemahkan: mas... mas... bajunya terbang)
-Untuk selanjutnya dialog dalam bahasa Indonesia-

A :Bajunya siapa bu???
Bu kos: Punya mas warnanya biru.
A:Perasaan gak punya baju warna biru(dalam hati)
A: Yang mana bu?
Tapi gue gak segera keluar ngeliat baju yang mana yang terbang.kan gue emang gak punya baju biru jadi cuek aja deh..
Bu Kos:itu lho mas yang baju yang dipake pemain bola.

Serta merta temen gue yang 'merasa punya baju biru tiba-tiba beranjak dari singgasana online nya.

D: ......................


Dia keluar, gue keluar, bu kos keluar, anaknya bu kos keluar,temen gue yang berinisial Y juga keluar.(sekampung keluar. gak mungkin banget)

Di saat yang lain pada ribut(gak tau apa yang diributin) gue dan si Y yang kebetulan lagi sms an masih sempet-sempetnya ngambil foto baju melayang di tiang listrik.
Dan ini hasil foto kaos chelsea nyangkut di tiang listrik.


Layaknya sebuah bendera yang berkibar-kibar di tiang. Kaos chelsea ini pun gak mau kalah saat menghadang laju angin.

Temen gue yang punya baju bingung,gue dan temen gue yang berinisial Y masih foto-foto.
Kita bertiga mikir gimana ngambilnya.
Saat proses berpikir datanglah mbak inisial U datang dengan tongkat panjang membawa harapan.
mbak U:pake ini mas.


Yang punya baju langsung ngambil baju tp gak berhasil.
Ini hasil jepretannya
 
    Sebuah perjuangan
Rupanya terlalu sulit diambil jadi butuh seorang teman untuk mengambil. Dan untuk kali ini sayalah korbannya.
Alhamdulillah baju chelsea terselamatkan.
 
eitsss... bajunya tertiup angin dan jatuh di ******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar