Kamis, 26 Januari 2012

Gara-Gara Sindrom "Tebar Pesona"


Pengalaman ini saat saya baru saja duduk di bangku SMP. Seperti kebanyakan ABG labil, saya juga kena sindrom "tebar pesona". Kebetulan pada hari itu saya masuk siang jadi bisa maen ke SD untuk liat pertandingan voli antar SD. Semua sekolah yang mau tanding kumpul di sekolah SD saya.Dengan Pedenya saya datang sendiri karena pada waktu itu teman SD saya pada masuk pagi semua,maklum beda sekolah. Dan tak lupa saya juga ketemu guru-guru yang dulu ngajar di SD.

Setelah bercakap-cakap sebentar saya memilih untuk pergi ke kantin. Tiba-tiba saat makan saya didatangi seorang cewek,keliatannya sih guru olahraga dari sekolah lain, soalnya pada waktu itu pakai pakaian olahraga tapi orangnya masih muda. Terjadilah percakapan singkat antara saya dan bu guru itu. Begini dialognya (menurut pendengaran saya):

Bu guru     :     Mas, SD?
Saya         :     Apa bu?
Bu guru     :     SD mas
Saya         :     (sedikit emosi sambil makan snack) Wah ibu ini ngejek,saya SMP bu,bukan SD
Bu guru     :     (sadar saya marah) maaf mas, saya tanya WC dimana

-Baru saat itu saya sadar bahwa saya yang "bolot"-
Saya         :      Disana (nunjuk toilet)

Setelah kejadian memalukan itu saya tidak lagi pingin kena sindrom "tebar pesona".

3 komentar:

  1. wahh.. kerut-kerut kening.. maksudnya SD apa iia klu ternyata WC..?!?!?!? emang seperti itu kang pasnya waktu denger si ibu itu tanya..?!!? hmm.. jgn2... :p

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahahhahaha, ngakak... parah kamu! kok bisa loo salah denger..

    salam kenal

    BalasHapus
  3. @belajar photoshop: kena batunya mungkin... tapi aslinya normal kok.. ahihi
    @nafi: salam kenal juga..thanks for visiting...

    BalasHapus