Senin, 13 Februari 2012

Crazy Little Thing Called Love

Crazy little thing called love, sudah lima kali saya menonton film yang berasal dari Thailand ini dan yang terakhir baru selesai beberapa saat yang lalu di layar kaca RCTI.Nam seorang gadis yang awalnya biasa saja menjelma menjadi gadis yang rupawan karena rasa cintanya pada seniornya di sekolah,yaitu Shoun. Ternyata Shoun juga menyukai Nam apa adanya sebelum Nam berubah.

Cinta mampu membuat seseorang melakukan hal yang gila, itu yang ingin ditunjukkan dalam film itu. Sama seperti di dunia nyata, seseorang rela berbuat apa saja demi pasangannya. Segala pengorbanan dilakukan agar orang yang dicintai bahagia dan tahu perasaan dalam hati seseorang. Melakukan perubahan yang besar dalam hidup seseorang juga menjadi bagian dari kegilaan hal kecil yang disebut cinta itu.
Akan tetapi, perlu kiranya dipahami bahwa perubahan yang didasari oleh kegilaan itu harus berguna bagi kehidupan seseorang. Bukan untuk menghancurkan, tetapi untuk membangun. Bukan membuat kita gila, tetapi untuk membuat kita jauh lebih waras dalam berpikir.

Jangan karena cinta seseorang menjadi buta akan segala hal dan merelakan segalanya untuk sebuah hal gila yang disebut cinta. Seseorang tidak pernah tahu bagaimana jalan cerita cinta mereka sebelumnya karena hal kecil dan gila yang disebut cinta itu menemukan jalannya dengan caranya sendiri yang tidak pernah kita tahu sebelumnya.

NB: postingan ini tidak ada hubungannya dengan hari valentine karena saya tidak merayakannya. Persamaan waktu merupakan suatu kebetulan semata.

Gambar: http://bicarafilm.com/

8 komentar:

  1. saya udah sering nonton nih,, bagus filmnya... 30 menit pertama pasti ga serukarena liat wajah-wajah pembantu semua hahahha...tapi ntar si Nam jadi cakep banget hahahhaha

    BalasHapus
  2. hahahaha... awalnya nonton saya gak tertarik tapi sesudah liat malah belum bosen2

    BalasHapus
  3. hahah iya si NAM jadi cakep heheheh

    BalasHapus
  4. Nam.....*guru anehnya manggil*

    wkwkwkwkwk....klo nonton nih film ada lucunya dan buat ngakak, mskipun bnyak sedihnya (tmn ane aj pda nangis), ane bru 2 kli nonton nih film, tpi mang ga bosen"

    inilah perbedaan film indonesia dgn film luar :(

    BalasHapus
  5. iya sob... yang gak bisa ditrima dari cerita ini cuma satu.. di bagian akhir gurunya dapet guru baru.. gak pas..hehehehe

    BalasHapus
  6. plewarai :D ...

    understand? i love you \m/ (gaya gurunya :D)

    #kutipan dialog, wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  7. hahahaha... yang paling lucu saat si guru dikasih sesuatu sama guru olahraga

    BalasHapus