Selasa, 02 November 2010

Kemenkeu Cup

Ma Chung Champions Futsal- Tim futsal BDK yang diwakili oleh mahasiswa prodip 1 bea cukai Malang akhirnya harus mengakui ketangguhan seniornya dari KPPN, BC MALANG,dan DJP. Pertandingan yang dimulai pukul 07.00 WIB mempertemukan tim BDK dengan tim KPPN. Pertandingan akhirnya dimenangkan tim KPPN dengan skor tipis 7-6.
    Pada pertandingan kedua, para punggawa tim BDK yang nohtabene adalah calon pegawai di lingkungan Direktorat Jendral Bea dan Cukai harus menantang seniornya dari Bea Cukai Malang. Masing-masing tim beradu serangan, dari segi postur dan permainan kurang seimbang. Pertandingan dimenangkan DJBC dengan skor telak 9-2
     Di pertandingan ketiga melawan DJP Malang, Tim BDK mengalami kekalahan 6-4. Sehingga praktis tim BDK tak menghasilkan poin.
     Turnamen kebersamaan ini akhirnya dimenangkan tim DJBC dengan poin 7. meski mendapat nilai yang sama dengan tim DJP, tetapi Tim BC mempunyai agregat gol lebih banyak.












2 komentar:

  1. tapi di turnamen selanjutnya di Hari kepabeanan juara bro..hehehehe tapi sayangnya yang itu gak saya posting.. cz belum rutin ngeblog

    BalasHapus