Jumat, 30 Maret 2012

Menggapai Mimpi-Part II

Dalam beberapa bulan terakhir ini sebelum belum Maret saya lebih sering bangun di siang hari. Kini setelah semua berubah saya harus memaksa diri saya untuk bengun lebih awal agar gak telat, maklumlah jaman sekarang semua serba elektronik, absen saja harus memasukkan tangan ke dalam mesin sampai keluar tanda #ID DITERIMA, kalo telat masukin tangan ke mesin berabe urusannya.

Melanjutkan postingan saya yang berjudul "Menggapai Mimpi" kali ini saya akan menceritakan segala sesuatu yang saya alami setelah kehidupan saya berubah. Yang tadinya sering maen sekarang harus dateng pagi pulang sore dari Senin sampe Jumat.


5-Maret-2012
Sesampainya dari Jakarta seluruh angkatan saya di Malang diharuskan mulai masuk di Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim II di Malang pada hari Senin tanggal 5 Maret. Ya, selama 2 Minggu kami harus disana menjalani orientasi. Lari pagi mengitari Kantor menjadi rutinitas saya dan teman-teman selama disana. Push up, sit up, dijemur, long march, menjadi bumbu pelengkap dari jam setengah delapan hingga kurang lebih jam 9. Baru setelah itu "ngantor" di bagian masing-masing. Saya ditempatkan di Bidang Pabean Cukai lebih tepatnya di Seksi Keberatan dan Banding bersama dua orang teman saya di seksi yang sama.

Hingga akhirnya pada Hari Jumat tanggal 16 Maret jam empat sore lebih semua teman di angkatan termasuk saya mendapat surat tugas untuk pindah ke Kantor Pelayanan di bawah Kanwil Jatim II, tapi ada yang  tetap  ditempatkan di Kanwil. Saya lega bahwa KPPBC Madiun adalah tempat yang harus saya datangi.

6 komentar:

  1. wah udah ngantor nih...
    :)
    ceritain perjalannya donk...
    kyak ini http://zonesa.blogspot.com/2012/03/traveling-kotabaru-17-maret-2012.html

    BalasHapus
  2. oke bro.. thanks buat sarannya..

    BalasHapus
  3. kapan kapan pindah di bawah naungan Kanwil Sulawesi juga aja gan
    biar lebih berubah ..
    hehe

    trimkasih tulisannya
    kunjung juga yo
    oke bro

    BalasHapus
  4. @aliph : siap bro, kalo memang harus kesna saya siap :D

    BalasHapus
  5. Wah kereeen perjalanan mimpi ni....

    BalasHapus
  6. Hello...

    Visiting here again in your site...

    BalasHapus