Selasa, 21 Februari 2012

Alhamdulillah

Alhamdulillahirobbilalamin... Rasa syukur saya ucapkan mengingat hari ini sudah ada pengumuman resmi dari BPPK yang isinya mengenai pengumuman lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tahun 2011. Setelah menunggu dari Oktober 2011 kemarin akhirnya pengumuman itu keluar yang menyatakan bahwa lulusan tersebut bisa mulai bekerja mulai tanggal 1 Maret 2012 dengan melakukan pelaporan ke tempat yang ditentukan pada tanggal 27-29 Februari 2012.
Awalnya saya tidak tahu jika ada pengumuman hari ini, hal ini saya ketahui ketika membuka facebook pada jam malam seperti biasa dan melihat banyak status teman kuliah yang isinya tentang pengumuman tersebut. Dan akhirnya saya pun membaca file pdf yang isinya nama-nama lulusan STAN 2011 dan penempatan instansinya. Alhamdulillah nama saya  ADE ARJUNA CHRISTATA ada di dalamnya dan saya merasa terharu ketika diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai seperti jurusan saya ketika kuliah di STAN.

Terima kasih tak lupa saya ucapkan kepada kedua orangtua saya, Ayah saya dan Alm.Ibu saya,adik-adik saya, seseorang yang setia menemani saya (pacar saya ),saudara-saudara saya, serta teman-teman saya mulai dari teman-teman sekolah sampai kuliah, terima kasih atas supportnya.

Satu hal yang ingin saya katakan : Bea Cukai kami datang !!!!

8 komentar:

  1. wah selamat ya sob...semoga langkah sobat kedepanya lebih ringan dan dipermudah oleh Alloh swt....amiin..

    BalasHapus
  2. alhamdulillah mudah mudahan cita cita tercapai apa yg di harapkan sobat,...

    BalasHapus
  3. Wah.. sukses bro.. sesuatu bgt yah.. :D

    WUATB pokoke :D

    BalasHapus
  4. Wow, keren :D selamat ya. Cita-cita tercapai nih :D jangan lupa gajian traktir kita-kita :D

    Btw.. thx uda follow blog saya.. dan sudah saya folback :D

    BalasHapus
  5. sukses terus sob,datang, isi buku tamu dan jangan lupa komen :D komen bisa meningkatkan traffic juga :D

    BalasHapus